Wakeboard Tanjung Benoa Bali – Main Air Yang Pacu Adrenalin

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk melepas rasa suntuk dan kebosanan aktivitas sehari-hari, salah satu pilihan yang dapat dicoba adalah dengan mencoba hal-hal baru, menegangkan, menantang dan seru. Ya, jawabannya adalah Wakeboard Tanjung Benoa Bali. Permainan ini memang cukup membuat jantung berdetak lebih cepat dan pastinya sangat hebat jika anda mampu untuk mengalahkan rasa takut yang terus menghampiri. Watersport Bali ini sangat menarik untuk dicoba, anda akan berdiri diatas papan seluncur air atau disebut wakeboard, lalu ditarik dengan speedboat. Wow bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Ketegangan Wakeboard Tanjung Benoa Bali

Bagi anda yang masih pemula atau baru pertama kali mencoba tak perlu takut, karena sebelum memulai akan diberikan suatu pelatihan terlebih dahulu. Saat awal mungkin merasa kesulitan untuk mengatur keseimbangan, karena hanya berpegangan pada tali tapi hal inilah yang sangat penting, tapi lama-kelamaan akan terbiasa jika berlatih dan mendengarkan instruksi dari pemandu. Akan ada kepuasan tersendiri ketika bermain, adrenalin yang terpacu membuat rasa penasaran ingin mencoba semakin besar. Ketika melesat di atas air, akan menerjang riak ombak laut, air yang terkena badan membuat sensasinya semakin menyenangkan.

Bila terus mencoba, maka lama-kelamaan akan bisa menyeimbangkan tubuh, sehingga tidak sering jatuh ke air. Permainan tersebut memang diperuntukkan untuk orang yang bernyali besar oleh karena itu biasanya yang mencoba adalah para kawula muda yang sedang haus akan petualangan, apakah termasuk anda? Jika ya, jangan pernah ragu untuk mencobanya. Untuk faktor keamanan tentu sudah dibuat semaksimal mungkin oleh pihak pengelola, karena kepuasan konsumen merupakan prioritas, seperti pemandu yang berpengalaman, ada pelatihan sebelum memuai, peralatan berkualitas baik (papan yang kuat) serta dianjurkan untuk memakai pelampung, sehingga menjamin keselamatan wisatawan.

Wakeboard Tanjung Benoa Bali
Foto: Wakeboard Tanjung Benoa Bali

Bagi yang tidak bisa berenang pun tak perlu takut, karena dengan adanya baju keselamatan membuat anda mengapung di air bila terjungkal ke laut. Peralatan yang perlu dibawa adalah kaus, celana pendek atau dapat pula diganti dengan pakaian renang, pakaian ganti, sandal, perlengkapan mandi dan tentunya lotion/ pelembab/ sun block (agar kulit tidak terbakar ketika terkena sinar matahari). Ada larangan bagi orang yang sedang hamil, mempunyai masalah pada tulang belakang, epilepsy, penyakit jantung dan asma. Jadi bagi wisatawan yang sedang mengalami keadaan seperti itu, disarankan untuk tidak memaksakan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Biaya Bermain Wakeboard Tanjung Benoa Bali

Durasi permainan ini sekitar 15 menit. Penawaran yang diberikan yaitu Rp 375.000 per orang bila pesan langsung di tempat wisata serta Rp 250.000 tiap orang untuk harga internet (pemesanan melalui dunia maya dan minimal booking dua orang).

Note: Harga sewaktu-waktu bisa berubah, untuk info harga terbaru silakan klik menu booking (pemesanan)

Ada penawaran lain yang juga menggiurkan yakni tersedia layanan gratis antar jemput dari hotel yang berada di daerah Kuta, Legian, Nusa Dua dan Jimbaran apabila dua orang yang tadi memesan, masing-masingnya membeli tiga jenis permainan yang ada di Tanjung Benoa. Menarik sekali bukan? Tak perlu khawatir bila ingin memilih dua water sport lainnya, karena semuanya sangat seru dan mengasyikkan.

Watersport Tanjung Benoa merupakan sasaran wisata air yang sangat tepat bagi anda yang sedang berlibur ke pulau seribu pura. Disana tersedia banyak wahana, mulai dari yang memicu adrenalin dan khusus diperuntukkan untuk orang dewasa seperti wakeboard ini sampai permainan lain yang diperbolehkan untuk anak-anak. Jadi semua anggota keluarga bisa memilih yang mereka sukai.

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
0 Shares

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top
WhatsApp Hi Kak, Butuh Bantuan?