Sensasi Terbang Dengan Flying Fish Tanjung Benoa Bali

Apakah anda termasuk orang yang senang mencoba hal-hal baru yang menegangkan? Jika ya, mungkin Flying Fish Tanjung Benoa Bali bisa menjadi pilihan yang tepat. Permainan watersport Bali tersebut merupakan yang paling baru di Pulau Dewata. Wah pasti sangat mengasyikkan jika anda juga bisa merasakan sensasi yang ditawarkan. Sebenarnya game ini merupakan penggabungan tiga buah banana boat yang dijadikan satu rangkaian dengan tambahan rubber boat yang posisinya melintang di bagian depan serta terdapat seperti sirip ikan di sisi kanan dan kirinya. Maksimal orang yang menggunakannya hanya tiga orang saja, dua penumpang yang ada dipinggir dan satu instruktur mengisi bagian tengah. Berikut posisi main Flying fish

Flying fish Tanjung Benoa Bali

Yuk Coba Flying Fish Tanjung Benoa Bali!

Diberlakukannya kapasitas maksimum adalah untuk menjaga keseimbangan saat di udara. Ya, seperti namanya, anda akan dibawa terbang ketika bermain flying fish. Justru disitulah sensasi yang membuat penggemarnya semakin bertambah. Ketegangan yang dirasakan ketika berada di atas dan adrenalin berpacu serta keberanian yang mengalahkan ketakutan membuat anda merasa puas saat bisa menikmati pemandangan indah Tanjung Benoa dari langit. Tapi untuk orang yang memiliki ketakutan pada ketinggian memang tidak disarankan, karena tak tanggun-tanggung, anda akan dibawa terbang kurang lebih sampai ketinggian 2 sampai 5 meter dari permukaan laut.

Flying fish Bali

Tapi hal itu juga dipengaruhi oleh kecepatan angin, jadi bila dilihat dari bawah, anda seperti layang-layang yang berada di atas perahu karet yang ditarik oleh sebuah speed boat yang dikendarai oleh satu orang instruktur, setelah itu dengan menggunakan kecepatan tinggi dan tentunya melawan arah angin, flying fish akan dibawa menuju ke tengah laut dari pantai dan sudah pasti membuat perahu terbang menuju angkasa. Sebelum terbang tentu anda harus menentukan posisi yang membuat nyaman, pilihan yang biasa digunakan adalah tidur terlentang atau seperti sedang naik sepeda motor. Jangan lupa untuk pegangan pada tali melintang yang ada di tengah perahu.

Flying Fish Tanjung Benoa Bali Aman & Terjangkau

Permainan watersport Tanjung Benoa ini sangatlah aman, jadi anda tidak perlu takut untuk mencobanya. Alat yang disediakan seperti flying fish dan juga pelampung telah memenuhi standar internasional, instruktur pun sudah sangat berpengalaman. Tak hanya itu, speed boat yang dipakai juga sebelumnya telah diperiksa terlebih dahulu, dibagian mesin dan bahan bakar serta lainnya agar tidak terjadi hal-halyang tidak diinginkan. Setiap peserta juga diharuskan untuk menggunakan pelampung sebelum agar tidak tenggelam bila flying fish terbalik.

Tidak ada batasan durasi ketika mencobanya, tapi ditentukan dari putaran yang sudah dilalui yaitu dua kali terbang dalam satu permainan. Batas usia minimal adalah 6 tahun. Sebelum memulainya, dengan senang hati, pemandu akan menjelaskan terlebih dahulu mengenai posisi yang pas serta aturan yang harus dipatuhi mulai dari awal sampai selesai permainan. Keselamatan bersama sangat diutamakan agar tercipta kenyamanan selama bermain. Tak perlu takut akan miring, karena instruktur akan berusaha mengimbangi agar tidak terjadi berat sebelah.

Penawaran yang disediakan sangat setimpal dengan pengalaman yang diberikan, yakni Rp 150.000 per orang untuk pembandrolan internet dan minimal pemesanan untuk 2 orang, sedangkan biaya pesan langsung di tempat senilai Rp 325.000 tiap orang. Tapi ada pula pihak yang menawarkan lebih mahal, jadi sebagai konsumen harus bijak dalam memilih agar bisa lebih berhemat. Tentunya anda tak akan menyesal bila mencobanya, karena sangat mengasyikkan dan seru. Kepenatan beraktivitas segera bisa cepat dilupakan dan menjadi pengalaman yang sulit untuk dilupakan.

Note: Harga sewaktu-waktu bisa berubah, untuk info harga terbaru silakan klik menu booking (pemesanan)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
0 Shares

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top
WhatsApp Hi Kak, Butuh Bantuan?