Home » Glass Bottom Boat + Pulau Penyu Tanjung Benoa Bali

Glass Bottom Boat + Pulau Penyu Tanjung Benoa Bali

Indonesia memiliki kekayaan alam yang sangat menakjubkan. Panorama pemandangannya seakan tak ada habisnya membuat tercengang dan terperangah, apalagi Pulau Dewata yang menjadi salah satu ikon wisata yang banyak menyedot perhatian para turis. Saat berkunjung ke pulau seribu pura, disarankan untuk mencoba rekreasi Glass Bottom Boat + Pulau Penyu Tanjung Benoa Bali. Bagi anda yang berlibur bersama dengan keluarga atau memiliki anak kecil, pilihan tersebut sangatlah tepat. Ya, anda bisa mengajarkan pengetahuan baru tentang fauna kepada si kecil dan tentunya edukasi yang diberikan sangat berbeda bila dibandingkan dengan kunjungan ke kebun binatang.

Pulau penyu tanjung benoa Bali
Foto: Pulau penyu Tanjung Benoa Bali

Keseruan Glass Bottom Boat + Pulau Penyu Tanjung Benoa Bali

Sejak mendengar namanya saja, mungkin anda sudah bisa menebak wisata ini seperti apa. Ya, pengunjung akan dibawa ke suatu tempat penangkaran penyu dari perairan Tanjung Benoa yang menyediakan banyak rekreasi air dengan menggunakan perahu bermotor yang pada bagian bawah atau dasarnya terbuat dari kaca bening tembus pandang, sehingga dapat digunakan untuk melihat-lihat keadaan bawah laut, seperti ragam ikan, terumbu karang serta hewan lainnya, tanpa perlu berbasah-basah ria seperti saat mencoba diving ataupun snorkeling. Jadi sangat aman, walaupun anda membawa buah hati sekalipun.

Selama tur berlangsung, rombongan akan ditemani oleh instruktur berpengalaman yang bisa ditanyakan bila ada sesuatu pertanyaan yang ingin diajukan. Pihak pengelola sangat mengutamakan keamanan dan kenyamanan dari para peserta wisata, jadi jangan pernah ragu untuk bertanya. Anda dan rekan-rekan akan dibawa sejauh 300 hingga 500 meter ke tengah laut agar bisa menikmati kedahsyatan panorama bawah laut yang sangat mengagumkan.

Ada Kegiatan yang menyenangkan saat sedang berlayar yaitu memberikan makan ikan-ikan dengan roti. Ya, anda atau buah hati bisa melakukannya dan hal itu tentu saja akan membuat ikan-ikan mengejar makanan tersebut. Hal yang paling menarik adalah jumlah dari ikan itu yang sangat banyak, bahkan mencapai ratusan, yang berenang ramai-ramai dan berwarna-warni dengan latar belakang kecantikan terumbu karang yang sangat indah. Sudah pasti si kecil senang berlibur ke pulau dewata dan tentunya anda bisa mengajarkannya untuk cinta terhadap lingkungan, agar dia turut serta menjaga dengan tindakan kecil seperti tidak buang sampah sembarangan dan lainnya.

Harga Wisata Glass Bottom Boat + Pulau Penyu Tanjung Benoa Bali

Setelah melalui perjalanan menyenangkan selama 15 menit, maka rombongan akan tiba di pulau penyu. Wah, pulau ini memiliki penangkaran penyu, binatang yang keberadaannya cukup langka. Instruktur akan mengajak wisatawan untuk melihat penyu yang ada disana, mulai dari telur yang dikeram, penyu yang masih kecil, remaja hingga dewasa. Ternyata tak hanya hewan itu saja yang ada didalamnya, tapi tersedia pula fauna lainnya, seperti kelelawar, burung, ular dan lainnya yang sudah pasti jinak. Anda bisa mengabadikan gambar bersama putra atau putrid sambil memegang hewan tersebut.

Wisata tersebut kira-kira berlangsung selama satu jam, setelah selesai, semua turis yang turut serta akan melanjutkan perjalanannya kembali ke dermaga dengan memakai kapal boat yang sebelumnya digunakan. Menarik sekali bukan? Wisata ini sangat seru dan tentunya menyenangkan, serta bisa sambil mendidik serta menambah wawasan anak. Bila anda berminat untuk menggunakan wisata itu, disarankan untuk memesan dari jauh hari menggunakan internet, karena tarif yang diberlakukan lebih murah yaitu Rp 450.000 per kapal (minimal pesan 2 orang dan maksimal order 10 orang) dibandingkan dengan membeli tiket langsung seharga Rp 700.000 tiap kapal atau boat. Anda jadi bisa lebih hemat.

Note: Harga sewaktu-waktu bisa berubah, untuk info harga terbaru silakan klik menu booking (pemesanan)

0 Shares

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.